Pendekatan Untuk Memperoleh Ide Produk Hiasan Adalah Sebagai Berikut Kecuali…
A. Siapa Calon Pembeli Dan Bagaimana Seleranya
B. Eksplorasi Material Untuk Inovasi Estetik Baru
C. Pikirkan Suatu Tempat Dan Hiasan Apa Yang Dibutuhkan Di Tempat Itu
D. Membuat Produk Kemudian Memasarkannya Secara Door To Door
E. Berkunjung Ke Daerah Lain Dan Melihat
Jawaban:
D. Membuat Produk Kemudian Memasarkannya Secara Door To Door
Jadi, Pendekatan Untuk Memperoleh Ide Produk Hiasan Adalah Sebagai Berikut Kecuali Membuat Produk Kemudian Memasarkannya Secara Door To Door.
Berikut penjelasannya:
Pendekatan yang tepat untuk memperoleh ide produk hiasan:
- A. Memahami Calon Pembeli:Â Mempelajari target pasar, selera, dan kebutuhan mereka sangat penting untuk menciptakan produk yang diminati.
- B. Eksplorasi Material:Â Mencoba berbagai bahan, teknik, dan kombinasi untuk menghasilkan inovasi estetika dan keunikan produk.
- C. Menyesuaikan dengan Tempat:Â Mengamati dan menganalisa tempat untuk menentukan jenis dekorasi yang sesuai dengan fungsinya.
- E. Mengunjungi dan Mengamati:Â Mendapatkan inspirasi dari berbagai daerah dan budaya untuk memperkaya ide produk.
Pendekatan yang tidak tepat:
- D. Membuat Produk Terlebih Dahulu:Â Memproduksi produk tanpa riset pasar dan pemahaman target audience berisiko menghasilkan produk yang tidak laku.
Membuat produk terlebih dahulu tanpa riset pasar dan pemahaman target audience berisiko menghasilkan produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar. Hal ini dapat mengakibatkan produk tidak laku dan merugikan usaha.
Oleh karena itu, D. Membuat Produk Kemudian Memasarkannya Secara Door To Door bukan merupakan pendekatan yang tepat untuk memperoleh ide produk hiasan.
Pendekatan ini lebih tepat untuk menjual produk yang sudah jadi kepada konsumen secara langsung.
Ingatlah bahwa ide produk yang sukses berasal dari pemahaman pasar, eksplorasi kreatif, dan kejelian dalam melihat peluang.
Tinggalkan komentar